24 Feb 2017

Mau Jadi POLISI, Calon Pendaftar Dibina oleh Polres Lumajang

Lumajang - Kapolres Lumajang mendampingi kegiatan Pembinaan Pelatihan Penerimaan POLRI Terpadu AKPOL - BRIGADIR - TAMTAMA Polres Lumajang untuk para siswa SMA/SMK/MA se Kabupaten Lumajang di Alun - alun Kabupaten Lumajang. Kegiatan yang dilaksanakan oleh Bag. Sumda Polres Lumajang untuk persiapan Penerimaan POLRI T.A 2017 dengan melaksanakan pembinaan Jasmani dan pemberian materi seputar Pendaftaran Calon POLRI.

Kegiatan ini dilakukan secara rutin setiap tahunnya untuk menambah minat masyarakat untuk menjadi seorang Aparatur Negara yaitu dengan menjadi seorang POLISI. Berbagai macam cara untuk menjaring calon anggota Kepolisian yang dilakukan oleh Polres Lumajang dengan memberikan pembinaan yang efisien agar terbentuknya calon - calon Aparatur Negara yang siap untuk meneruskan tugas dan fungsi sebagai seorang POLISI.

Hari ini tanggal (24/2) 2017 sekira pukul 15.00 WIB, kegiatan Pembinaan Pelatihan Penerimaan POLRI Terpadu AKPOL - BRIGADIR - TAMTAMA Polres Lumajang dimulai. Terbuka lebar untuk seluruh masyarakat dalam pendaftaran Pembinaan Pelatihan Penerimaan POLRI, tidak membatasi siapapun untuk melaksanakan Pelatihan tersebut. Polres Lumajang mempunyai tujuan yang baik dalam menciptakan calon POLRI yang sesuai dengan slogan POLRI yang Profesional, Modern dan Terpercaya.

Tak kalah menarik dalam kegiatan ini yaitu para pemberi materi dan pendamping untuk melaksanakan pembinaan adalah para Polwan Polres Lumajang. Berperan penting dalam pelatihan ini para Polwan Polres Lumajang memberikan cara dan tips yang benar dalam pelaksanan pelatihan Tes Jasmani Polri seperti cara Push Up, Sit Up, Shuttle Run, Pull Up atau Chinning Up untuk wanita dan Lari 12 menit.

Pembinaan Pelatihan Penerimaan POLRI  ini dilakukan secara rutin setiap hari Jumat di setiap minggunya sampai dengan (28/04) 2017. Dengan kegiatan ini diharapkan calon Bhayangkara Indonesia ini memiliki motivasi yang baik, dan mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk berjuang menjadi anggota POLRI yang Profesional, Modern dan Terpercaya. (humas)