20 Feb 2017

MENDADAK TES URINE, SELURUH ANGGOTA DINYATAKAN NEGATIF

Lumajang - Senin (20/2) sekira pukul 07.30 WIB, setelah melaksanakan apel pagi yang dipimpin Kapolres Lumajang AKBP Raydian Kokrosono S.I.K yang berlangsung di halaman Polres Lumajang, pengumuman kegiatan tes urine langsung disampaikan oleh Kasi Propam IPDA Hyudi Frawinto SH sesaat setelah berakhirnya kegiatan apel pagi " silahkan bagi rekan - rekan perwira dapat melaksanakan tes urine di kamar kecil lantai 2(dua) sebelah ruang eksekutif, bagi para Bintara dapat menggunakan kamar kecil di depan ruangan Bag Sumda secara bergantian" ujar Perwira asal Malang tersebut. 
Kegiatan tes urine yang dilaksanakan kali ini merupakan perintah langsung pimpinan yang harus dilaksanakan oleh semua anggota Polres Lumajang, sebelum melaksanakan pemberantasan Narkoba ke masyarakat dipastikan bahwa anggota Polres Lumajang harus bebas dari penyalahgunaan dari Narkotika. 
" Ibarat mau menyapu lantai, sapu yang kita gunakan harus bersih terlebih dahulu mas, jika internal kepolisian kita solid maka penegakan hukum ke masyarakat dapat berjalan dengan maksimal  " ujar Kasi Propam menjelaskan.

Dari hasil Tes Urine kepada ratusan anggota pada hari ini,  Kaur Dokkes Polres Lumajang Trimurti Amd Keb SST dibantu dengan anggota Propam Polres Luamajang menyatakan hasil Negatif kepada seluruh anggota yang melaksanakan tes urine pagi ini. (Humas)