3 Feb 2017

MERIAHNYA MAIN BOLA VOLLEY BERSAMA KAPOLRES DI HALAMAN MAPOLRES LUMAJANG


Lumajang - Kesehatan dan kebugaran sangatlah penting bagi manusia. Untuk menjaga kesehatan dan kebugaran kita harus rajin untuk berolahraga. Oleh karena itu Polres Lumajang selalu mengadakan jadwal Olahraga Bersama setiap minggunya. 

Hari ini Jumat (03/02) 2017 sekira pukul 07.00 WIB, Polres Lumajang melaksanakan Olahraga Bersama. Olahraga Bersama kali ini dilaksanakannya pertandingan Bola Voli di halaman Polres Lumajang. 

Ada yang menarik untuk pertandingan voli pada hari ini yaitu Pertandingan antara Polwan Polres Lumajang dengan Perwalu (Perkumpulan Waria Lumajang).

Kegiatan ini menarik perhatian bagi para penonton yang menyaksikan pertandingan Bola Voli secara langsung, dikarenakan jarang sekali Para Waria memiliki bakat positif di bidang Olahraga Bola Voli.

Kegiatan ini untuk memberikan semangat positif bagi para waria. Hal menarik dalam Olahraga kali ini adalah Waria juga memiliki bakat positif yang bisa tersalurkan bahkan bermanfaat. 

Jelas sekali meskipun berpenampilan perempuan, para Waria ini tetap memiliki tenaga seorang Laki - laki sehingga mereka dapat memenangkan pertandingan di Babak awal, tapi Polwan Polres Lumajang juga tidak kalah tangguh mereka juga mampu menalak para waria lumajang pada babak kedua.

Pertandingan berlangsung menegangkan, dengan perolehan poin nilai yang sangat tipis, pertandingan Polwan Vs Perwalu ini dimenangkan oleh Perwalu. 

Tak sampai disitu saja, selanjutnya Perwalu ( Perkumpulan Waria Lumajang) di tantang oleh Kapolres Lumajang AKBP Raydian Kokrosono SIK untuk bertanding Bola Voli melawan para Perwira Polres Lumajang. Penampilan Kapolres Lumajang AKBP Raydian Kokrosono, SIK luar biasa. Berkali-kali ayunkan SMASH ke arah lawan sehingga Tim yang beliau pimpin tak sempat kalah dalam dua babak.(Humas)