28 Feb 2017

POLISI SAHABAT ANAK, POLWAN POLRES LUMAJANG TANAMKAN KECINTAAN ANAK PADA POLISI




Lumajang - Hari ini (28/02) sekira pukul 08.00 WIB, Polres Lumajang kedatangan tamu istimewa yaitu para anak - anak dari TK dan Paud Pasirian yang disambut hangat oleh Polwan Polres Lumajang. Diiringi lagu khas yang berjudul "Ada Bapak Polisi " serta dengan penuh antusias para Polwan untuk menyapa anak - anak yang menggemaskan ini.

Penuh dengan semangat yang sangat luar biasa anak - anak Paud dan TK Pasirian ini mengikuti kegiatan yang para Polwan Polres Lumajang sediakan seperti menyanyi bersama,  permainan dan pemberian materi seputar fungsi Kepolsian. 

Dalam kegiatan ini Bripka Rima Mayamgsari Polwan Polres Lumajang juga memberikan pengetahuan tentang bagaimana tugas sebagai seorang Polisi terutama tugas Polisi Lalu lintas pada sehari - hari dan juga bagaimana cara mematuhi peraturan lalu lintas. 

" Adek - adek tau gak kalau memakai helm itu wajib bagi pengendara sepeda motor, karena helm berfungsi melindungi kepala kita apabila kita terjatuh jadi kepala kita dapat terhindari dari benturan " ungkap Bripka Rima penuh semangat.

Tak hanya memberikan materi Polres Lumajang juga memberikan hadiah bagi anak - anak Paud dan TK yang berani menjawab pertanyaan dan berani memainkan game yang diberikan oleh Polwan Polres Lumajang, dan juga anak - anak Paud dan TK pasirian ini diajal berkeliling Polres Lumajang dengan memberikan pengetahuan di masing - masing ruangan di Polres Lumajang. (Humas)