14 Feb 2017

POLSEK PRONOJIWO GANTI PIMPINAN

Lumajang - Selasa (14/2) sekira pukul 07.30 WIB Wakapolres Lumajang Kompol Bambang Setiawan S.Pd memimpin kegiatan upacara serah terima jabatan yang berlangsung dihalaman Mapolres Lumajang. Berdasarkan KEP /10/II/2017 Tanggal 13 Pebruari 2017, Kapolres Lumajang AKBP Raydian Kokrosono S.I.K mengangkat dan memberhentikan dalam jabatan di lingkungan Polres Lumajang AKP Sudarminto SH selaku Kapolsek Pronojiwo mendapat amanah untuk mengemban jabatan baru sebagai Kasat Binmas Polres Lumajang sedangkan IPTU Kusnan selaku Waka polsek Pronojiwo menduduki jabatan setingkat lebih tinggi mengisi jabatan sebagai Kapolsek Pronojiwo. 
Wakapolres Lumajang saaat membacakan amanat dari Kapolres menjelaskan kepada peserta apel bahwa "Dalam upaya mendinamisasikan organisasi Polri agar semakin sehat dan profesional, perlu diadakan reorganisasi mutasi, secara umum sertijab di organisasi Kepolisian tentunya memiliki makna penting dan strategis ditinjau dari upaya untukmeningkatkan kualitas dan kinerja organisasi, dengan serah terima jabatan ini diharapkan akan memperoleh penyegaran sekaligus mampu mengakselerasi berbagai upaya dalam rangka pencapaian visi misi organisasi. Hal ini akan terwujud dengan lahirnya ide ide segar dari pejabat baru yang mampu menciptakan langkah langkah kreatif dan inovatif dalam menjalankan roda organisasi" Ungkap Wakapolres Lumajang.
Wakapolres Lumajang juga menekankan terhadap Kapolsek yang baru bahwa Kapolsek mempunyai peranan yang sangat penting alam pelaksanaan tugas polisi umum menyangkut segala upaya pekerjaan dan kegiatan harkamtibmas kewilayahan sementara Kasat Binmas adalah pejabat pelaksanaan pada tingkat Mpolres yang bertugas membina dalam kewenangannya menyelenggarakan bimbingan dan pembinaan kemitraan dengan masyarakat.
Beliau dalam hal ini juga menyampaikan penghargaan setinggi tinggi nya kepada dua perwira Polres Lumajang ini atas dedikasi serta loyalitas yang telah saudara berikan selama ini sehingga situasi Kamtibmas yang kondusif dapat terpelihara dan terwujud mski memang masih perliu adanya pembenahan. Kegiatan upacara berlangsung dengan tertib dilanjutkan dengan ucapan pejabat utama Polres Lumajang kepada pejabat yang melaksanakan sertijab.( Humas)