2 Feb 2017

TINGKATKAN PROFESIONALISME, PARA POLWAN BERLATIH MENEMBAK

 


Lumajang - Hari Kamis (02/02) 2017, anggota Polres Lumajang melaksanakan giat Latihan Menembak yang di laksanakan di Lapangan Tembak Gucialit Kertowono. Diawali dengan doa bersama latihan menembak dilaksanakan dengan serius dan antusias oleh peserta latihan menembak.

Dalam kegiatan Latihan menembak yang diikuti oleh seluruh Perwira Polres Lumajang, Kapolsek jajaran dan Polwan Polres Lumajang. "Latihan kali ini ada yang istimewa, untuk melatih Polwan Polres Lumajang dalam keterampilan menembak, Karena Polwan juga harus membawa Senpi saat melaksanakan Pam Sholat Jum'at" Jelas Kapolres Lumajang.

Sebelum melaksanakan latihan menembak peserta mendapatkan arahan terlebih dahulu tentang tata cara memegang senjata dan menembak agar tepat sasaran oleh Kabag Ren Kompol Abdul Latief.

Di tengah Latihan Kapolres Lumajang memberikan pengumuman menarik bagi peserta latihan " Khusus Polwan yang mendapatkan nilai terbaik akan diberikan hadiah khusus, untuk Juara 1,2 dan 3" ujar AKBP Raydian Kokrosono SIK. 

Kabar tersebut membuat Polwan Polres Lumajang menjadi lebih semangat dan antusias untuk mendapatkan nilai terbaik. Dengan kemampuan masing - masing peserta berlomba untuk mendapatkan hasil yang terbaik. (Humas)