8 Mar 2017

21 BINTARA REMAJA DAPAT PENGARAHAN KHUSUS DARI KAPOLRES TERKAIT MASA CUTI SETELAH PELANTIKAN




Lumajang - Hari ini tanggal (8/3/2017) sekira pukul 07.00 WIB, Kepolisian Resort Lumajang menerima kedatangan para Bintara remaja  TA 2016/2017 asal pengiriman  Pusdik Gasum Porong dan SPN Mojokerto, Tujuan mereka yaitu ingin mendapatkan surat  ijin dari Polres Lumajang untuk masa cuti dinas setelah pelaksanaan pendidikan. Merujuk ke Surat telegram Nomor ST/464/III/2017/RO SDM mereka akan mendapatkan cuti selama 11 hari yang dimulai mulai tanggal 9 sampai dengan 19 Maret 2017.

Kapolres Lumajang AKBP Raydian Kokrosono SIK didampingi oleh Wakapolres Lumajang serta pejabat utama menerima kedatangan mereka di halaman Mapolres, dalam Kesempatan ini beliau menyampaikan beberapa pesan maupun larangan yang harus dipatuhi maupun dilarang  oleh mereka sebagai anggota Polri.

"Silahkan bagi adik - adik Bintara remaja untuk melaksanakan ijin cuti setelah pendidikan, jaga diri pribadi dengan tidak melanggar norma yang berlaku di masyarakat terutama masalah hukum, jaga keselamatan kalian pada saat menjalankan kendaraan bermotor gunakan masa cuti kalian dengan hal - hal yang positif, satu lagi yang harus kalian jaga yakni jaga nama baik Polri khususnya Polres Lumajang " Ungkap Kapolres Lumajang.

Diinformasikan selanjutnya bahwa setelah habis masa cutinya para Bintara baru ini akan kembali ke Mapolda Jatim pada tanggal 20 Maret 2017 pukul 09.00 WIB untuk dilaksanakan pembagian tugas penempatan pertama di kewilayahan. (Humas)