19 Mar 2017

99 Abang Becak Memasuki Area Car Free Day

Lumajang - Event Car Free Day di Alun-alun Kota Lumajang setiap hari Minggu adalah destinasi favorit warga Lumajang untuk menikmati hari liburnya bersama keluarga. Selama Operasi Simpatik Semeru 2017, Satlantas Polres Lumajang turut bertasrtisipasi dalam Event Car Free Day untuk Kampanye Keselamatan Berlalu Lintas.

Hari ini Minggu, (19/03) 2017 sekira pukul 06.00 WIB tampak berduyun-duyun Abang Becak memasuki Area Car Free Day stand Satlantas Polres Lumajang. Disana sudah siap para Polantas dan Polwan dengan membawa paket sembako yang akan dibagikan kepada para Abang Becak.
Kasat Lantas Polres Lumajang AKP Ridho Tri Putranto, SH, SIK didampingi KBO dan Para Kanit bersama anggota memberikan paket Sembako kepada para Abang Becak di sekitar lokasi Car Free Day.

Sejumlah 99 Abang Becak yang mendatangi Area CFD sangat antusias dan terkesan dengan kegiatan tersebut. "Alhamdulillah, saya sangat terkesan dengan kegiatan Pak Polisi hari ini. Saya jadi malu telah berprasangka jelek terhadap Polisi. Saya akan lebih patuhi aturan lalu lintas." ujar Pak Hasan salah satu Abang Becak yang hadir. (humas)