5 Mar 2017

BHAYANGKARA BAND POLRES LUMAJANG GELORAKAN KAMSELTIBCAR LANTAS




Lumajang – Hari Sabtu tanggal (4/3) 2017, Kabupaten Lumajang mengadakan acara sepada malam dengan Judul “ Mancal Bengi” dengan diiringi oleh musik band yang dilantunkan oleh anggota Polres Lumajang yang terbentuk grup band dengan nama BHAYANGKARA BAND dengan pemain alat musik serta vokalis oleh anggota Polres Lumajang. 

Berbagai macam Inovasi yang dilakukan oleh Polres Lumajang untuk menyampaikan pesan Harkamtibmas dan Informasi tentang Kepolisian khususnya diwilayah Kabupaten Lumajang, salah satu Inofasi tersebut yaitu dengan membentuk sebuah grup band dengan nama Bhayangkara Band Polres Lumajang.

Kali ini Bhayangkara Band Polres Lumajang diundang oleh Pemerintah Kabupaten Lumajang untuk menampilkan perfoma dari Bhayangkara Band, kesempatan ini tentu tidak terlewatkan untuk menyampaikan pesan – pesan Harkamtibmas, menyampaiakan tentang pelaksanaan Ops Simpatik Semeru 2017 yang dimulai tanggal 1 s/d 21 Maret 2017 dan menyampaiakan Gerakan Lumajang Zero Milo Narkobaya. 

Bhayangkara Band ini juga dapat membuktikan bahwa seorang Polisi tidak hanya mahir dalam menanggulangi kemacetan di jalan dan menangkap para pelaku tindak criminal, Polisi juga mampu memainkan alat musik dan dapat menhibur masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten lumajang. (Humas)