8 Mar 2017

DIGELEDAH TEMUKAN CELURIT DAN KUNCI (T), WARGA DESA BUWEK DIAMANKAN DI POLSEK RANDUAGUNG


Lumajang - Hari Rabu tanggal (8/3) 2017, di jalan Raya depan Balai Desa Buwek Kecamatan Randuagung Kabupaten Lumajang anggota Polsek Randuagung Bripka Kukuh Eko P., Bripka Endri dan Bripda Rian Yuniar Rahmad yang sedang Patroli telah mengamankan seorang laki - laki yang kedapatan sedang membawa sajam dan kunci (T).

Kejadian ini berawal pada saat petugas melaksanakan patroli sekira jam 02.10 WIB tepat di Jalan Raya Desa Buwek Kecamatan Randuagung petugas memberhentikan sepeda motor dari arah timur karena pengendara tidak memakai helm, setelah dilakukan pemeriksaan dan digeledah, petugas mendapati pelaku membawa sajam jenis celurit yang diselipkan pada pinggang sebelah kiri, dan membawa kunci (T) pada saku celana bagian belakang sebelah kanan, selnjutnya petugas mengamankan pelaku beserta Barang Bukti ke Polsek Randuagung.

Barang bukti yang diamankan :
- 1 (Satu) buah sajam jenis clurit lngkap dg sarungnya,
- 1 (satu)  buah kunci (T)  yg terbuat dari besi dan pada ujungnya berbentuk lancip serta pipih             
- 1 (satu) unit spd motor yamaha vega  
- 1 (satu)  buah sapu tangan warna putih bergaris               
- 1 (satu) kelana pendek motif kotak2 kecil wrna abu2-putih.  
- 1 (satu) baju hem lengan pndek motif kotak2, warna biru-putih, kerah hitam.

Pelaku diketahui berinisial CS (19)  warga Dusun Stasiun Desa Buwek Kecamatan Randuagung Kabupaten Lumajang seorang wiraswata, diamankan di Polsek Randuagung guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (Humas)