8 Mar 2017

KAPOLSEK KLAKAH MENGGANDENG GRANAT KIBARKAN BENDERA UNTUK PERANGI MILONARKOBAYA


Lumajang - Dengan terbentuknya Gerakan Lumajang Zero Milo Narkobaya yang telah digelarkan pada tanggal (22/2) 2017 lalu, karena maraknya Miras Lokal Oplosan dan Obat Berbahaya Kapolsek Klakah tak ingin warga kecamatan Klakah  menjadi korban Minuman Lokal Oplosan serta Obat keras Berbahaya maka Kapolsek Klakah AKP Dodik Suwarno SH menggandeng ketua cabang Granat kabupaten Lumajang Adam Bahiro serta didampingi oleh PAC Klakah  Sdri Yuli Susanti S.Pd untuk bersama memerangi minuman setan yang telah menjalar pada kalangan remaja usia produktif. 

Senin (6/3'2017) sekira pukul 08.00 wib yang ditempatkan di SMA Negeri Klakah.pada kesempatan itu Kapolsek memberikan sosialisasi "ZERO MILO NARKOBAYA" yang dihadiri oleh sekitar 150 siswa-siswi kelas XII (kelas 3) dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh  Ketua PAC Klakah Sdri Yuli Susanti S.Pd.


Kapolsek Klakah Menjelaskan tentang Bahaya Milo Okerbaya terhadap generasi muda sebagai penerus bangsa terutama anak-anak pelajar di tingkat SMA, Milo didapat dengan harga relatif murah dan di jual bebas di pasaran yang kemudian di gunakan sebagai minuman keras oplosan. 

Hal ini sudah menjadi fakta dan sering terjadi pada saat nongkrong malam Minggu apalagi ketika ada konser musik Reggae. Para pemuda-pemudi sebagai penerus Bangsa tidak selayaknya melakukan perbuatan itu. "Tolong adik adik sekalian, masa depan kalian masih panjang. jangan sampai  cita cita kalian tidak tercapai karena bahaya minuman ini " ujar Kapolsek Klakah.

Hal senada juga ditambahkan oleh ketua Cabang Granat Lumajang Sdr Adam Bahiro yang menyampaikan MILO dan NARKOBAYA merusak mental generasi muda dan banyak dampak negatif yang telah terjadi. Untuk itu Granat Cabang Kab. Lumajang bersama jajaran akan selalu memberikan sosialisasi dan mohon dukungan dari semua pihak.