7 Mar 2017

KUMPUL BARENG PERWAKILAN KOMUNITAS REGGAE

Lumajang - Selasa siang sekira pukul 10.30 WIB, Kapolres Lumajang AKBP Raydian Kokrosono SIK  didampingi oleh Kasat Intelkam AKP Zulkarnaen SH, Paur Subbaghumas IPDA Basuki Rachmat menerima perwakilan Komunitas Regge diruang kerjanya. 

Perwakilan Reggae yang diwakili  oleh  Erik Palupessi serta beberapa perwakilan dari Komunitas motor tua diwakili oleh Didik serta M. Husen perwakilan dari Vision Vista pertemuan ini dilaksanakan dalam rangka rencana kegiatan oleh komunitas Regge Lumajang yang akan melaksanakan giat penanaman pohon, Bakti Sosial dan live music reggae pada bulan April 2017 mendatang.
Disampaikan oleh beliau bahwa Event Organizer agar dapatnya memberikan wawasan tentang bahaya nya minuman lokal oplosan yang marak dengan sebutan Milo, dan diharapkannya dengan diselingi edukatif  agar dapat mudah dipahami oleh mereka. dan diharapkan dengan adanya penyampaian wawasan tentang bahaya Milo pada saat pelaksanaan konser musik regge hal tersebut dapat mengurangi peredaran dan penyalahgunaan Milo oleh remaja muda. 

Selain itu Kapolres Lumajang juga menitipkan pesan kamtibmas kepada komunitas sepeda motor tua Lumajang bahwasannya sekarang masih berlangsung  Operasi Simpatik Semeru 2017 yang beberapa waktu telah dikumandangkan di Nusantara. Sebagai komunitas motor yang patuh terhadap aturan, Mas Didik selaku perwakilan dari klub motor tua Lumajang siap selalu dalam mendukung program Polres Lumajang khususnya dalam hal keamanan dan keselamatan ketertiban dan kelancaran lalu lintas.(Humas)