6 Mar 2017

POLICE GOES TO CAMPUS, SATLANTAS DATANGI STIE WIDYAGAMA LUMAJANG

Lumajang - Dalam rangka Operasi Simpatik 2017, Satlantas Polres Lumajang gencar melaksanakan kegiatan preemtif menumbuhkan kesadaran kamseltibcarlantas kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Lumajang dari usia dini hingga mahasiswa.
Hari ini Senin (6/3) 2017 sekira pukul 10.00 WIB Satlantas Polres Lumajang melaksanakan kegiatan POLICE Goes to CAMPUS dengan sasaran Kampus STIE Widyagama Lumajang. Kanit Dikyasa Satlantas Polres Lumajang IPDA Dimas Sugeng Widodo, SH bersama Tim Dikyasa didampingi Kasiwas Polres Lumajang IPTU Agus Pandi melaksanakan pembinaan dan penyuluhan Kesadaran Kamseltibcarlantas kepada mahasiswa STIE Widyagama Lumajang. "Kami telah melaksanakan berbagai upaya. Sebenarnya hanya ingin melindungi masyarakat dari resiko laka lantas. Ayo kita tumbuhkan kesadaran tertib. Bukan karena menghindari tilang. Tapi benar-benar berkendara yang berkeselamatan." ujar Kanit Dikyasa dalam materinya.
Kegiatan ini disambut baik oleh Ketua STIE Widyagama Lumajang Hartono, SE, MM. Beliau juga bagian dari anggota Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Kabupaten Lumajang. "Kami dari unsur akademisi akan turut ambil bagian menjadi pelopor keselamatan berlalulintas." ujarnya.(humas)