22 Mar 2017

TETAP SEMANGAT, POLRES LUMAJANG ADAKAN RUTINITAS LATIHAN DALMAS


Lumajang - Sebuah latihan akan memperkuat kemampuan kita, dan tanpa latihan, kita tidak akan memiliki kemampuan. Sebagai seorang Polisi latihan adalah kewajiban yang tidak dapat terpisahkan dengan tugas yang dilakukan setiap harinya. Salah satu latihan pokok yang harus dilakukan oleh seorang Polisi adalah Latihan Dalmas (Pengendalian Masa), hal ini dilaksanakan agar tidak ada kesalahan dalam mengendalikan masa.

Hari ini Rabu (22/3/2017) sekira Pukul 09.00 WIB, Polres Lumajang melaksanakan kegiatan Latihan Dalmas yang diikuti oleh Polwan Polres Lumajang sebagai Negosiator dan anggota yang ditunjuk untuk menjadi Regu Dalmas Awal dan Dalmas Lanjut. Latihan Dalmas ini adalah kegiatan rutin Polres Lumajang untuk terus meningkatkan Kemampuan anggota Polres lumajang dalam mengimplementasikan kemampuan menangani dan mengendalikan masyarakat.

Dipimpin Oleh IPDA Nanang dan di Dampingi oleh IPDA Sugeng Latihan Dalmas di mulai dengan peragaan Dalmas oleh Bintara Remaja Baru Polres Lumajang untuk memberikan contoh gerakan Dalmas yang terbaru yang diajarkan di Lemdik, kemudian dilanjutkan dengan simulasi Latihan oleh seluruh anggota yang ditunjuk. Latihan Dalmas akan terus diadakan secara rutin agar terus terciptanya kekompakan dan meningkatkan kemampuan sebagai seorang Polisi. (Humas)