15 Mar 2017

TUMBUHKAN KESADARAN TERTIB BERLALU LINTAS, UNIT DIKYASA DAN SAT BINMAS POLRES LUMAJANG GENCAR BERIKAN PENYULUHAN


Lumajang – Dalam rangka Operasi Simpatik Semeru 2017, Polres Lumajang terus melakukan kegiatan – kegiatan preemtif yang tujuannya adalah menumbuhkan kesadaran keselamatan berlalu lintas. Dengan melaksanakan sosialisasi tentang tata tertib Lalu Lintas diharapkan masyarakat dapat lebih memahami cara berlalu lintas yang baik dan benar.

Hari ini Rabu (15/03) 2017 sekira pukul 07.30 WIB, Satuan Lalu lintas dan Satuan Pembinaan Masyarakat Polres Lumajang melaksanakan kampanye keselamatan dan sosialisasi berlalu lintas dalam rangka Ops Simpatik Semeru 2017 kepada karyawan CV. Alamindo di Desa Padang Kecamatan Padang Kabupaten Lumajang. 

Kanit Dikyasa IPDA Dimas Sugeng Widodo, SH menyampaikan tentang Operasi Simpatik dan materi keselamatan berlalu lintas “ Semua kegiatan kami  tujuannya hanya untuk mengajak keselamatan. Dalam Operasi Simpatik ini kami mengedepankan  langkah preemtif dan preventif.” Paparnya. KBO Sat Binmas IPDA GATOT Budi Hartono menambahkan bahwa tertib berlalu lintas hendaknya tumbuh dari kesadaran dari masing –masing pengguna jalan “ Jika kesadaran lalu lintas tinggi maka lalu lintas akan tertib sehingga resiko laka lantas dapat diminimalisir.” Ujarnya.
Muhammad Ali sebagai pimpinan staf CV Alamindo sangat mengpresiasi kehadiran Kanit Dikyasa IPDA Dimas Sugeng Widodo, SH , KBO Satbinmas IPDA Gatot, dan anggotanya berkunjung ke perusahaanya. “  Saya sangan berterima kasih dengan kehadiran dari pihak Polres Lumajang karena kami mendapatkan nara sumber yang berkompeten.”   Ujarnya. “ setiap hari kami memberikan himbauan keselamatan kepada karyawan, namun kali ini himbauan itu disampaikan langsung oleh pihak Polres Lumajang.” Tambahnya.  (Humas).