6 Apr 2017

ALLAH SWT MEMBERIKAN BEGITU BANYAK NIKMAT HINGGA MANUSIA TAK LAGI DAPAT MENGHITUNG NYA



Lumajang - Polres Lumajang kembali mengadakan kegiatan binrohtal keagamaan yang dikemas dalam pembacaan Asmaul Husna, Surat yasin , Sholawat Nabi Muhammaad Saw dilanjutkan dengan ceramah agama  oleh Ustadz Yasir 
Hadir di majlis yang dirahmati oleh Allah Swt, Kapolres Lumajang AKBP Raydian Kokrosono SIK didampingi oleh Wakapolres Kompol Bambang Setiawan S.Pd serta pejabat utama dan para perwira dan bintara yang masuk dalam keluarga besar Polres Lumajang, hadir pula anggota Kodim 0821 dan Satpol PP yang bergabung dalam majlis pagi hari ini.

Dalam ceramah nya Ustad Yasir mengatakan Bahwa Allah Swt telah memberikan nikmat yang begitu besar kepada kita sekalian baik berupa nikmat iman maupun nikmat negara yang patut kita syukuri dijelaskan oleh beliau bahwa semua amalan yang kita kerjakan di dunia ini tidak perlu kita kerjakan di surga nya Allah swt, mereka hanya tinggal menikmati apa yang telah mereka kerjakan di dunia. di surga kita tidak perlu melakukan puasa, sholat, zakat dan ibadah lainnya.

Ustad muda ini juga menjelaskan bahwa kebahagiaan Allah swt yang diberikan kita di dunia ini diantara nya
1. Isteri yang sholehah yang dapat menuntun suaminya ke jalan Allah swt
2. Lingkungan yang aman, nyaman dan tenteram 
3. Kendaraan yang tidak menyusahkan 

"Semoga kita sekalian menjadi manusia manusia yang diberikan oleh Allah swt kebaikan di dunia dan kebaikan di akhirat " Ujar beliau di akhir ceramah nya (Humas)