30 Apr 2017

GOWES SEHAT TANPA NARKOBA, DALAM RANGKA HARI BURUH INTERNASIONAL (MAY DAY) TAHUN 2017



Lumajang - Gowes Sehat Tanpa Narkoba merupakan slogan pada kegiatan kali ini, acara Gowes atau bersepeda sehat ini diikuti oleh ribuan masyarakat Kabupaten Lumajang yang memiliki Hobi bersepeda. Dengan jarak yang lumayan jauh tidak mematahkan semangat peserta Sepeda Sehat " Gowes Sehat Tanpa Narkoba". 

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Lumajang ini dalam rangka hari Buruh Internasional ( May Day ) di Kabupaten Lumajang Tahun 2017. Dengan Tema Gowes Sehat Tanpa Narkoba pastinya Kapolres Lumajang AKBP Raydian Kokrosono S.I.K tidak akan ketinggalan untuk mengikuti kegiatan Sepeda Sehat tersebut.

Pada hari Minggu tanggal (30/4/2017) sekira pukul 06.00 WIB, Dipimpin oleh Bupati Lumajang Drs As'at Malik MAg dan didampingi Wakil Bupati dr Buntaran Suprianto berikut kepala SKPD di lingkungan Pemkab Lumajang, Kapolres Lumajang AKBP Raydian Kokrosono SIK , Dandim 0821 Letkol Inf. Imam Purnomo Hadi SIP Kapolres Lumajang AKBP Raydian Kokrosono S.I.K menghadiri kegiatan Sepeda Sehat " Gowes Sehat Tanpa Narkoba". 

Dengan rute Utama 30 Km Start dari Jl. Alun - Alun Utara dan Finish kembali di Jl. ALun - alun Utara, jarak tempuh yang jauh ini tidak menghalangi tekad dan semangat dari peserta sepeda sehat, karena Doorprize yang diberikan cukup menggiurkan dengan Doorprize Utama adalah UMROH membuat masyarakat Kabupaten Lumajang banyak yang berminat untuk mengikuti kegiatan Gowes tersebut.


Setelah gowes dilaksanakan, panita sudah menyiapkan Snack dan hiburan untuk menemani peserta yang sudah bersepeda dan sedang beristirahat, dengan pengundian Doorprize yang sudah disiapkan untuk para pemenang undian. Kapolres lumajang diberikan kesempatan utnuk mengundi salah doorprize yaitu Sepeda motor dan memberikan hadiah Doorprize kepada penmenang undian tersebut. Kegiatan berjalan aman dan kondusif hingga acara selesei. (Humas)