9 Mei 2017

APEL GELAR PASUKAN OPS PATUH SEMERU 2017 POLRES LUMAJANG




Lumajang – Polres Lumajang hari ini melaksanakan Apel Gelar Operasi Patuh Semeru 2017 yang dilangsungkan di halaman Mapolres Lumajang pada Selasa (9/5) sekira pukul 07.30 wib. Apel gelar pasukan ini diikuti anggota Polres Lumajang dan juga diikuti   oleh satuan lintas sektoral diantaranya Peleton Kodim 0821, Peleton Satpol PP, Peleton Dinas Perhubungan yang selama ini hubungan 3 pilar di Kabupaten Lumajang tetap dalam sinergitas yang harmonis.
Dalam amanat nya kepada para peserta apel, Kapolres Lumajang AKBP Raydian Kokrosono menyatakan perkembangan di bidang lalu lintas sangat cepat dan dinamis hal ini sebagai konsekwensi dari meningkatnya jumlah kendaraan bermotor dan populasi penduduk , selain itu perkembangan transportasi di jaman modernisdasi perlu diikuti dengan inovasi dan kinerja Polri sehingga mengatasi dampak yang akan timbul dan Polisi Lalu Lintas terus berupaya melaksanakan program Kapolri PROMOTER (Profesional–Modern –Terpercaya).
Kapolres juga menambahkan bahwa kegiatan Operasi terpusat Kepolisian dengan sandi PATUH SEMERU 2017 yang diselenggarakan selama 14 hari kedepan yang dimulai tanggal 9-22 Mei 2017 dengan melibatkan 36 Anggota Polres Lumajang akan dilaksanakan dengan tindakan Represif berupa penegakan hukum penilangan yang terukur bagi para pelanggar lalu lintas .Diharapkan akabn tercapai beberapa tujuan diantaranya Terwujudnya didiplin masyarakat dalam berlalu lintas , Turunnya angka kecelakaan lalu lintas dan mampu menekan jumlah fatalitas korban kecelakaan , serta Terwujudnya situasi dan kondisi Kamseltibcar lantas yang mantap" ujar Kapolres. ( humas)