17 Mei 2017

JUARA 1, POLWAN POLRES LUMAJANG DAN BHAYANGKARI LUMAJANG KEMBALI MENGADU BAKAT DI LOMBA SENAM POCO - POCO OLAHRAGA



Lumajang - Persatuan Senam Indonesia Kabupaten Lumajang pada hari Rabu tanggal (17/5/2017) sekira pukul 08.00 WIB, menyelenggarakan kegiatan Lomba Senam Poco - poco Olahraga se - Kabupaten Lumajang di Gor wira Bakti. Dalam kegiatan tersebut Polwan Polres Lumajang dan Bhayangkari Cabang Lumajang tidak mau menyia - nyiakan kesempatan menunjukan bakat dalam bidang senam. Oleh karena itu Polwan Polres Lumajang dan Bhayangkari turut serta mengikuti perlombaan tersebut.

 
Perlombaan Senam Poco - poco Olahraga se - Kabupaten di ikuti oleh seluruh Instansi se - kabupaten Lumajang, dengan mengeluarkan beberapa tim untuk Lomba Senam Poco - poco Olahraga kategori Regu dan beberapa orang untuk megikuti kategori perorangan. Peserta lomba sangat antusias untuk mengikuti lomba tersebut dapat dilihat dari semangat dan kostum yang dikenakan oleh masing - masing tim. 

Jumlah peserta 49 Tim untuk kategori regu dan 54 orang untuk kategori perorangan, banyaknya jumlah peserta tidak memutuskan semangat Tim Polwan Polres Lumajang dan Bhayangkari Cabang Lumajang. Dengan jumlah 5 personil pada masing - masing tim harus mampu membuat gerakan senam poco - poco dengan baik dan benar serta membuat formasi yang unik dan menarik. 

Lomba Senam kali ini sangat menarik karena melibatkan Juri - juri Nasional untuk langsung menilai Lomba Senam Poco - poco olahraga pada hari ni di Kabupaten Lumajang, berbagai macam kategori penilaian dengan hasil yang murni. Dalam 1 (satu) hari dengan peserta yang banyak juri mampu memberikan penilaian dengan cepat. Selama 7 Jam berlalu dan semua Kategori perlombaan telah usai dilaksanakan, juri hanya membutuhkan waktu 1 jam untuk menjumlah hasil rekapan dari 3 orang juri. 

Kemudian saat yang di tunggu - tunggu oleh para peserta Lomba adalah pengumuman Juara pemenang Lomba senam Poco - poco Olahraga, dengan teriakan kebahagiaan oleh Polwan Polres Lumajang karena dapat membuktikan bakat dan usaha selama ini untuk mengikuti lomba tersebut, hasil yang tidak sia - sia karena Polwan Polres Lumajang dapat meraih Juara 1 kategori Regu dalam perlombaan tersebut dan meraih Harapan 1 kategori perorangan yang diraih oleh Bripda Ika Yoseph. Kebahagian tersebut tidak hanya dirasakan oleh Polwan polres Lumajang, karena Bhayangkari Cabang Lumajang juga dapat meraih piala dengan predikat Harapan 1. 


Bukan tentang hadiah yang didapat melainkan tentang kebersamaan dan kekompakan yang dapat diraih dalam acara tersebut, Polwan Polres Lumajang dan Bhayangkari Lumajang mampu membuktikan bahwa mereka sangat kompak untuk melaksanakan suatu kegiatan. Hal ini tidak hanya dirasakan oleh para peserta, akan tetapi juga dapat dirasakan oleh para pendukung dari kedua tim tersebut. ( Humas )