12 Mei 2017

KAPOLRES LUMAJANG IKUTI GOWES KEBERSAMAAN DENGAN ANGGOTA TNI




















Lumajang - Sinergitas TNI-POLRI di Kabupaten Lumajang yang cukup solid baik dimulai dengan  kegiatan pengamanan terhadap masyarakat, kegiatan keagamaan serta kegiatan sosial. Pagi ini (12/5) ratusan anggota TNI-POLRI berbaurdalam kebersamaan untuk mengikuti kegiatan olahraga bersama yang diwujudkan dengan bersepeda santai (gowes) yang dimulai  dari Mapolsek Candipuro dan Finish di pemandian alam Tirtosari Kecamatan Candipuro Lumajang.
Kapolres Lumajang, AKBP Raydian Kokrosono SIK hadir dengan didampingi para Kabag, Kasat, Kapolsek serta para Perwira dan anggota Polres Lumajang. Tak ingin ketinggalan Dandim 0821 yang diwakili Oleh Kasdim 0821 Mayor Inf Irawan serta Wadanyon 527 Kapten Inf Yudi Ananda turut serta membawa puluhan anggotanya untuk mengikuti kegiatan olahraga bersama ini.
Setelah berlangsungnya apel pembukaan, ratusan anggota mulai meninggalkan garis start menuju ke pemandian alam Tirtosari sejaur sekitar 13 Km dengan melewati jalur kawasan pedesaan serta masuk dikawasan hutan yang masih tergolong asri. seringnya bertemu dengan penduduk desa, para anggota gowes selalu memberikan sapa dan salam serta menunjukkan kekompakan yang luar biasa antara TNI-POLRI di Lumajang yang masih sangat kuat.

Pjs Kapolsek Candipuro IPTU Sajito SH memberikan hiburan bagi penggemar gowes yang dipusatkan di garis Finish
"Tak hanya kegiatan olahraga sepeda santai saja , kami telah persiapkan panggung hiburan. untuk menambah semangat para rekan rekan setelah melakukan aktifitas yang melelahkan  " papar nya.Dalam pelaksanaan gowes ini, Kapolres Lumajang juga mengadakan bermacam perlombaan yang diikuti oleh semua anggota .sebagai hadiahnya,  beliau menyediakan puluhan door prize bagi anggota yang beruntung (Humas)