4 Mei 2017

SAMBUT BULAN PENUH BERKAH, POLRES LUMAJANG GELAR BERBAGAI LOMBA KEAGAMAAN

Lumajang - Dalam memperingati Isra'Miraj Nabi Besar Muhammad SAW, Kepolisian Resort Lumajang menggelar berbagai kegiatan lomba keagamaan, Kapolres Lumajang juga melaksanakan kegiatan  Pembukaan rangkaian lomba dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan tahun 1438 H dengan rangkaian lomba diantara nya Al Banjari, Dakwah,Qiroah dan Adzan. pada hari Kamis (4/5) yang dimulai pukul 10.00 wib.

Kapolres Lumajang AKBP Raydian Kokrosono S.I.K didampingi oleh Kasdim 0821 Mayor.Inf Irawan dan Pejabat Utama Polres Lumajang serta Para Kapolsek Jajaran menyaksikan penampilan Grup Al Banjari, dalam pelaksanaan lomba berlangsung selama 3 hari kedepan direncanakan mulai tanggal 4-6 Mei 2017.Pada hari pertama pelaksanaan lomba Al Banjari, 5 kelompok peserta yang akan tampil dalam lomba ini adalah.
Peserta Pertama dari Gabungan Bag Ops, Bag Ren dan Bag Sumda
Peserta Kedua Gabungan dari anggota rayon barat
Peserta Ketiga dari Anggota Satlantas Polres Lumajang
Peserta Keempat Gabungan dai Polwan Polres Lumajang
Peserta Kelima Gabungan dari Perwakilan Bhayangkari Ranting 

Dalam Perlombaan keagamaan ini, Panitia lomba akan memberikan hadiah kepada juara pertama   sampai dengan juara harapan ke tiga dengan Hadiah berupa Throphy dan uang pembinaan yang akan diserahkan langsung oleh Kapolres Lumajang (Humas)