18 Jun 2017

LUAR BIASA! IKABA 2002 TAK HENTI BERKARYA




Lumajang - Sore ini menjelang maghrib, Minggu (18/06) 2017 IKABA Polri 2002 Polres Lumajang yang dikoordinatori Bripka M Alex Kusuma yang merupakan penggerak Komunitas Sosial Semut Peduli melaksanakan kegiatan Bhati Sosial dengan tema Lebih dekat dan peduli dengan masyarakat menuju polisi yang profesional , modern dan terpercaya.

Rangkaian kegiatan sosial ini diawali pemberian bantuan sembako berupa minyak Goreng, gula, mie instan kepada Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak 'Putri' Muhammadiyah Lumajang di Jl. Diponegoro No.26 Jogoyudan Lumajang dan di terima langsung oleh Sdr.Imam selaku ketua Yayasan 

Selanjutnya dilaksanakan pembagian Takjil Buka puasa di alun-alun Utara tepatnya depan Mapolres Lumajang dengan jumlah paket takjil sebanyak 500 buah kepada masyarakat pengguna jalan.

"IKABA 2002 adalah Ikatan Alumni Dikmaba Polri Tahun 2002" ujar Alex."Tujuan kegiatan ini adalah untuk lebih mendekatkan diri antara Polri dengan masyarakat dan mengajak kepada masyarakat untuk dapat memaknai bulan suci Ramadan ini dengan lebih peduli dan berempati terhadap sesama."imbuhnya (humas)