21 Jun 2017

SATLANTAS TALK SHOW DI RADIO SEMERU FM

Lumajang – Bulan Ramadhan 1438 H sudah hampir setengah perjalanan dan Operasi Kepolisian dengan sandi Ops Ramadniya Semeru 2017. Kanit Regident Sat Lantas Polres Lumajang Iptu Rudi Santosa, SH bersama Kanit Dikyasa Ipda Dimas Sugeng Widodo, SH melaksanakan kegiatan Talk Show sosialisasi tentang Ops Ramadniya Semeru 2017 melalui media elektronik di Radio Semeru FM Kabupaten Lumajang. Rabu (21/6/2017).
Ipda Dimas Sugeng Widodo mengimbau kepada pemudik untuk mengantisipasi jalur-jalur Rawan Macet seperti Pasar Wates Wetan Ranuyoso, serta Iptu Rudi Santosa menghimbau untuk mengutamakan keselamatan sebagai kebutuhan dan yang terpenting agar melengkapi surat surat kendaraan bermotor.
Dalam Ops Ramadniya Semeru 2017, Sat Lantas Polres Lumajang menggelar dialog interaktif dengan masyarakat melalui Talk Show di Radio Semeru FM yang membahas tentang Ops Ramadniya yang diselenggarakan tanggal 19 Juli 2017 hingga 04 Juli 2017 dan himbauan bagi pemudik serta info terkini seputar arus Lalu Lintas di wilayah Lumajang.
Kegiatan Dialog Interaktif di Radio Semeru FM Lumajang juga dimaksudkan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dengan cara Talk show siaran Radio.

“Jadi dengan Dialog Interaktif ini masyarakat merasa lebih dekat dengan dapat mengungkapkan pertanyaan pertanyaan yang ingin ditanyakan secara langsung kepada Polres Lumajang.” Ujar Dimas. (Dikyasa)