30 Jul 2017

BERSINERGITAS DALAM SEGALA BIDANG, KAPOLSEK TEKUNG HADIRI MUSCAB MWC - NU KECAMATAN TEKUNG PERIODE 2017 - 2022


Lumajang - Pada hari ini Minggu (30/7) pukul 09.00 s/d 14.00 wib di SDI Desa Tukum Kecamatan Tekung, telah di laksanakan konfrensi MWC NU KecamatanTekung Kabupaten Lumajang. Di hadiri oleh Ketua PC NU  Lumajang, Forkompimka Kec. Tekung, Panitia penyelenggara konfrensi NWC NU Kec. Tekung, Pim Ranting NU se Kecamatan Tekung, Guru SDI ke Kecamatan Tekung Anggota NU se Kecamatan Tekung Di perkirakan jumlah yang hadir sekitar 100 orang.

Dimulai dengan pembacaan ayat - ayat suci Alquran, tidak lupa dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia tetap bertauladan dengan Al - Quran tetapi tidak melupakan jati diri sebagai warga negara Indonesia, dilanjutkan dengan sambutan - sambutan oleh para tamu undangan dan Forkompimka Kecamatan Tekung yang diwakili oleh KApolsek Tekung AKP Sugianto S.H.

Setelah sidang Pleno selesei terpilihnya ketua yang baru, RO'IS SURYAH Kec. Tkg periode thn 2017 s/d 2022 saudara KH. ABDUL AZIS. Sebelum di laksanakan musyawarah terlebih dahulu di laksanakan pemilihan MWC NU Kecamatan Tekung yaitu suara mutlak sdr BAHRUL ULUM, akan tetapi yg bersangkutan tidak bersedia sehingga di lakukan musyawarah akhirnya di sepakati saudara KY. ABDUL AZIS. Sedangkan posisi saudara BAHRUL ULUM di beri mandat oleh MWC NU yaitu menjadi sekertaris MWC NU Kecamatan Tekung Untuk pengesahan secara keseluruhan akan di laksanakan pada hari sabtu tgl 7 agustus 2017 Pukul 19.00 wib sampai selesai, di rumah saudara BASHORI selaku Ketua Tanfidiyah MWC Kecamatan Tekung. (Humas)