11 Jul 2017

INDAHNYA BERSILAHTURAHMI, KAPOLSEK KLAKAH BERSAMA MUSPIKA DAN ANGGOTA MELAKSANAKAN HALAL BI HALAL

Lumajang - Kapolsek Klakah - AKP DODIK SUWARNO, S.H beserta anggota - AIPTU H. PARSONO, AIPTU TRIO BODI, AIPTU EKO SUJARWOTO, AIPDA MARSINO, S.H, BRIPKA SADIKIN, BRIPTU RADIKA, S.H menghadiri undangan Halal Bihalal di Pendopo Kecamatan Klakah, Pada hari ini Selasa tanggal 11/07/2017 pukul 09.15 Wib


Hadir dalam Acara tersebut Muspika Kecamatan Klakah kabupaten Purworejo. Kepala UPT DIKPORA KECAMATAN Klakah KUA Kecamatan Klakah Guru Sd Sekecamatan Klakah. Kapolsek Klakah menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada undangan yang hadir dalam acara Halal bihalal beliau menyampaikan Taqubalulohu mina wa minkum Barokallohu finkum SELAMAT HARI raya idul fitri mohon maaf lahir dan bathin Saya Kapolsek Klakah secara pribadi dan Dinas saya mewakili anggota untuk menyampaikan permohonan maaf kepada semua yang hadir Bila dalam melaksanakan tugas baik dalam ucapan tindakan kurang berkenan di hari yang fitri ini izinkanlah mohon maaf lahir dan batin.


Dan perlu diwaspadai ancaman terorisme bukan hanya berita namun sudah ancaman nyata dan melakukan tindakan teror terbukti di beberapa tempat kota di indonesia.Untuk itu peran serta masyarakat perlu open /tanggap.bila ada gejala yang mencurigakan harap segera di Laporkan pada Polsek Klakah atau Koramil Klakah atau Bhabinkamtibmas.


" Waspadai terhadap orang baru yang belum dikenal yang mengajak untuk melawan /menyebarkan faham kebencian /ujaran Kebencian terhadap Pancasila, UUD 45.termasuk kebencian terhadap TNI - Polri- Pemda"  kata Kapolsek Klakah. (Humas)