13 Jul 2017

KEAMANAN KAMI KEAMANAN MASYARAKAT JUGA, PENGECEKAN MASYARAKAT YANG MASUK KE POLRES LUAMAJANG UNTUK KEPENTINGAN BERSAMA.



Lumajang - Dengan adanya insiden yang sering terjadi di lingkungan Polri, Polres Lumajang terus meningkatkan keamanan Mako dengan memeriksa maupun pengecekan tamu serta barang bawaannya. Hal ini dilaksanakan demi kewaspadaan untuk hal yang tidak diinginkan. Kesiapan dan kedisiplinan anggota khususnya penjagaan Mako sangat penting dilakukan mengingat penjagaan pintu Markas Komando merupakan salah satu garda terdepan mencegah adanya ganguan terhadap Markas Komando. 

Kasat Sabhara Polres Lumajang AKP Dwi Sucahyo S.H didampingi oleh anggota Sat Sabhara dengan berseragam lengkap dengan senjatanya melakukan pengecekan Mako Polres Lumajang dan dalam pengecekan tersebut meliputi beberapa tahap yaitu barang bawaan, kemudian pengecekan badan dan pendataan biodata dan kepentingan dalam memasuki Mako Polres Lumajang. 

Tak hanya Mako Polres Lumajang saja , Mako Polsek juga melaksanakan kegiatan yang sama, " bukannya Polisi tidak percaya kepada masyarakat melainkkan untuk kepentingan bersama, karena keamanan kami keamanan masyarakat juga, diharapkan Polisi Indonesia juga menjaga diri dan tetap waspada dalam melaksanakan tugas dilapangan" Ujar Kasat Sabhara Polres Lumajang.  (Humas)