31 Jul 2017

PENGETAHUAN SEJAK DINI, POLISI SAHABAT ANAK TIDAK UNTUK DI TAKUTI MELAINKAN DI TELADANI


Lumajang - Polisi sahabat anak sudah menjadi hal yang biasa di dengar dikalangan para siswa Paud, TK dan SD, Polres Lumajang sudah melakukan beberapa kegiatan yang mencerminkan bahwa Polisi adalah sahabat anak, yang bukan untuk di takuti melainkan untuk di teladani. Polisi Sahabat Anak, yang dilaksanakan bermain sambil belajar ini diharapkan memberikan pengetahuan kepada anak usia dini tentang MILO (Minuman Lokal Oplosan). 


Kanit Binmas Polsek Kedungjajang AIPTU EKO JULIARIANTO bersama salah satu anggota Polsek Kedungjajang BRIGADIR IQBAL melaksanakan penyuluhan kepada para SDN 02 Pandansari. Dengan harapan anak lebih mengenal bagaimana polisi dalam menjalankan tugasnya. Program seperti ini patut ditanamkan di setiap sekolah. Hal ini, kelak bisa menekan tingkat kenakalan anak sekolah.


Pada hari ini Senin tanggal 31 Juli 2017 pukul 11.00 WIB s/d selesai, Anggota Polsek Kedungjajang melaksanakan  patroli kewilayahan  dengan menggunakan  R4  dalam rangka antisipasi 3C, sekaligus untuk Kanit Binmas Binluh serta memberikan SARANA KONTAK kepada Siswa - Siswi SDN 02 PANDANSARI Ds. Pandansari Kec. Kedungjajang. (Humas)