24 Jul 2017

WAKAPOLRES HADIRI PELETAKAN BATU PERTAMA, KAMPUS AKADEMI KOMUNITAS NEGERI LUMAJANG

Lumajang - Rencana pembangunan Gedung Kampus Akademi Komunitas Negeri Lumajang (AKNL) bakalan segera terealisasi, hari ini, Senin ( 24/7) sekira pukul 07.20 wib   di tanah bengkok Kelurahan Jogoyudan Jalan Lintas Timur  dilaksanakan kegiatan peletakan batu pertama yang dilakukan oleh Bupati Lumajang, Drs As'at Malik M.Ag didampingi  oleh Forkopimda Kabupaten Lumajang, Koordinator Pendidikan Diluar Domisili (PDD) AKNL (Dra. Soetatik, S.Pd)Plt Sekda. Asisten Ekbang Sekda . Asisten Adm Sekda Lmj.  Anggota Komisi D DPRD Kab.Lmj  H. Sugianto SH Kepala OPD Forkopimka Lumajang,Pengasuh Ponpes Al-Afkar Salafi Lumajang (KH. Imron Anis) Mahasiswa - Mahasiswi AKNL. 


Pada Sambutannya direktur Politeknik Negeri Malang Ir. Tundung Subali Patma, MT mengucapkan terimakasih kepada Bupati Lumajang " karena hari ini kita bisa melaksanakan silaturahmi pada kegiatan peletakan batu pertama  ini, kami berharap nantinya AKNL menjadi Perguruan Tinggi Negeri  " ujar nya 

Bupati Lumajang menambahkan, dari awal kita sudah berkomitmen untuk mendirikan perguruan tinggi di lumajang, atas kerjasama sesama mari kita wujudkan dapat perguruan ini menjadi perguruan tinggi negeri (Humas)