2 Agt 2017

AGAR BERJALAN DENGAN LANCAR, FORKOMPIMKA TEKUNG MELAKSANAKAN RAPAT PEMBENTUKAN PANITIA PILKADES TUKUM



Lumajang - Bertempat di Balaidesa Tukum dilangsungkan nya kegiatan rapat pembentukan panitia pemilihan kepala desa (Pilkades) Desa Tukum Kecamatan Tekung  periode 2017 sampai dengan tahun 2022 yang dilangsungkan pada hari Selasa (1/8) pukul 19.00 WIB.


Dalam kegiatan rapat ini dihadiri oleh Forkopimka Kecamatan Tekung, Kepala Desa Tukum beserta Stafnya ,Bhabinkamtibmas Desa Tukum Ketua BPD, Ketua RT/RW serta perwakilan tokoh agama dan tokoh  masyarakat



Kapolsek Tekung AKP Sugianto saat menghadiri kegiatan penjaringan ini memberikan sambutan Ketua BPD yg memiliki otoritas pemilihan panitia pilkades Kapolsek menyarankan agar panitia memiliki : Kredibilitas, Elektabilitas, Pengetahuan yg mumpuni, karena tugas Panitia Pilkades kedepannya sangat berat, sukses atau berhasilnya pilkades tersebut salah satunya ditentukan oleh Panitia Pilkades. Selanjutnya panitia harus bekerja secara profesional, jujur dan adil. Dan selalu berpedoman pada regulasi atau peraturan yg mengatur pelaksanaan pilkades tersebut. Selalu pelajari peraturan perundang undangan yg ada. Jangan sampai bekerja keluar dari koridor hukum yg mengatur, baik itu PERDA atau PERBUP. 



Dalam pembentukan Ketua panitia Pilkades Desa Tukum periode 2017 - 2022 menghasilkan beberapa nama yang telah disepakati oleh peserta musyawarah untuk ditunjuk sebagai Panitia Pemilihan Kepala Desa yaitu:


1. Ketua Panitia Pilkades Bapak Atmari
2. Wakil Ketua Bapak Farid
3. Sekretaris Bapak Abdul Aziz
4. Bendahara Bapak Susanto SH.
(Humas)