21 Agt 2017

ANGGOTA POLSEK RANUYOSO IMBAU PETUGAS MINIMARKET TAK JUAL MAKANAN/MINUMAN KADALUARSA

Lumajang - Anggota Polsek Ranuyoso  Polres Lumajang  Brigadir Arif S melaksanakan sambang di wilayah dan sekaligus menyampaikan pesan pesan kamtibmas dengan salah satu karyawan minimarket atau pertokoan yang ada di wilayah Kecamatan Ranuyoso kabupaten Lumajang  Minggu (20/08/17).
Pada saat sambang itu, Brigadir Arif menghimbau kepada pemilik minimarket supaya lebih meningkatakan pengamanan dan kewaspadaan melalui CCTV yang sudah ada, serta mengingatkan kepada pihak minimarket agar tidak menjual makanan yang telah habis masa kadaluarsanya.
Kapolsek Ranuyoso Polres Lumajang  AKP Ahmad Sutiyo SH  menegaskan bahwa patroli sambang ke minimarket itu guna meminimalisir dan mencegah berbagai macam tindak kejahatan khususnya pencurian di minimarket.
“Sehingga dengan keberadaan anggota polisi di minimarket ini dapat memberikan keamanan dan kenyamanan bagi petugas maupun pengunjung”, ujarnya.
Selain itu anggota juga berpesan kepada petugas untuk selalu berkoordinasi dengan Anggota Polisi, “bila terjadi gangguan kamtibmas segera cepat laporkan kepada kami”, pesannya. (Humas)