11 Agt 2017

BAWA CELURIT DI TEMPAT WISATA, PEMUDA PAPRINGAN DI TANGKAP

Lumajang  - Pemuda inisial 'S' (20) warga Dusun Krajan Desa Papringan Kecamatan Klakah Kabupaten Lumajang harus berurusan dengan pihak yang berwajib lantaran kedapatan membawa sajam tanpa disertai izin dari pihak yang berwajib saat memasuki areal wisata Ranu Klakah, (9/8) kemarin.

"Sekira jam 22:15wib, Kami mendapatkan informasi dari masyarakat, jika diwisata danau Ranu Klakah ada pemuda yang membawa sajam tanpa dilengkapi surat izin yang sah dari pihak yang berwenang, selanjutnya kami datangi dan ternyata benar. Akhirnya pemuda tersebut kami amankan beserta barang bukti ke Polsek Klakah," kata Bripka Hadi Saputro, Jum'at (11/8) pada staf humas 

Satu bilah sajam jenis celurit beserta pembungkus dari kulit berwarna coklat turut disita saat pemuda ini ditangkap oleh polisi, selanjutnya ia dibawa ke Mapolsek Klakah untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.

"Mengamankan pelaku berikut barang bukti dan melakukan pemeriksaan hingga proses penyidikan hingga sidang pengadilan," pungkas Bripka Hadi.(Humas)