7 Agt 2017

BHABINKAMTIBMAS DESA GONDORUSO IKUTI PERTEMUAN, BAHAS IJIN PERPANJANGAN TOWER TELKOMSEL

Lumajang - ‌Permasalahan perpanjangan ijin pendirian tower Telkomsel yang telah 10 tahun beroperasi di wilayah Desa Gondoruso Kecamatan Pasirian dibahas oleh 3 pilar di Balaidesa siang ini, Senin (7/8) sekira pukul 10.30 wib 

Kegiatan ini  dihadiri oleh Camat Pasirian Bapak Iwan Purnomo Hadi, S,STP,MM Kades Gondoruso, Romim. Serda Edy Bambang serta Brigadir Riko Rifkianto selaku Bhabinkamtibmas dan sejumlah warga masyarakat disekitar tower. 

Pertemuan ini diwarnai dengan adanya sejumlah warga yang menuntut  perhatian atau pemenuhan janji yang harus segera dipenuhi oleh pihak Telkomsel, terkait dampak yang ditimbulkan atas adanya pendirian tower tersebut.

Karena  tidak hadir nya perwakilan dari pihak Telkomsel di acara ini, maka pertemuan akan dijadwalkan kembali dengan pokok bahasan yang sama. " Jadwal pertemuan kedua kali nya akan dilaksanakan pada tanggal 16 Agustus mas, kami berharap kedua belah pihak dapat duduk bersama dalam penyelesaian masalah ini agar tidak terjadi  permasalahan yang baru" ungkap Brigadir Riko 

Disebutkan juga bahwa pihak dari pemilik lahan yang disewa oleh Telkomsel sanggup memberikan uang sebagai bentuk amal kepada para tetangga sekitar sejumlah 36 kepala keluarga dengan besaran masing masing 500 ribu rupiah (Humas)