30 Agu 2017

KAPOLRES RESMI BUKA PELATIHAN REVOLUSI MENTAL POLRES LUMAJANG

Lumajang - Kepolisian Resor Lumajang  mengadakan pelatihan Revolusi Mental Polres Lumajang dan jajarannya. Kegiatan ini dilaksanakan Di room Hotel Gajah Mada Lumajang  Rabu, 30 Maret 2017.
Kapolres Lumajang, AKBP Rachmad Iswan Nusi SIK MH didampingi Waka Polres dan Pejabat Utama secara resmi membuka pelatihan yang digelar selama sehari ini
Pelatihan rovolisi mental bertujuan mengubah mindset/cara pikir dan sudut pandang anggota Polres Lumajang didukung oleh instruktur yaitu Pjs Kabag Sumda Polres Lumajang AKP Totok  Sudarsono S.Sos.
Dengan materi tentang NAC (Neuro Assosiative Conditioning), IPS (Inter Personal Skill), dan Revolusi Mental diharapkan kedepannya masing-masing personil dapat mengubah mindset.
Pelatihan revolusi mental merupakan program kerja Polres Lumajang , saat ini ada 120 personil yang mengikuti baik dari Polres serta Polsek jajaran
Tentunya setelah tergelarnya pelatihan revolusi mental ini peserta dapat mengubah paradigma dulunya dilayani sekarang melayani. Dulunya antagonis sekarang protagonis dan dapat mengubah pola pikir masyarakat kepada Polri yang dulu ditakuti, sekarang menjadi mitra masyarakat  (Humas)