13 Agt 2017

KAPOLSEK RANDUAGUNG BERSAMA TIM MEMBENTANGKAN BENDERA MERAH PUTIH DI GUNUNG KENEK

Lumajang - Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 tahun, Kapolsek Randuagung AKP M Toha SH bersama Komunitas Trail Randuagung membentangkan bendera merah putih di puncak gunung kenek Lereng gunung Lemongan Desa Salak Kecamatan Randuagung pada hari Sabtu (12/8) sekira pukul 15.00 wib  

Momen pembentangan bendera ini semakin istimewa, tatkala bendera berukuran 50 meter x 75 meter, dilakukan langsung  oleh Kapolsek Randuagung serta dari perwakilan Komunitas Pecinta Trail.

Kapolsek Randuagung menuturkan selain dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia.  Pembentangan bendera merah putih juga sebagai wujud rasa hormat warga Randuagung kepada para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raganya untuk mewujudkan kemerdekaan yang saat ini dirasakan bersama.

“Alhamdulillah hari ini Sabtu tgl. 12 Agustus 2017 pukul 15.00 Wib kami dapat melaksanakan pembentangan bendera merah putih untuk Indonesia. Mudah-mudahan ini semakin menambah semangat masyarakat Randuagung dan masyarakat Indonesia, bahwa kita semua mencintai bangsa Indonesia,”  ucapnya.

Menurutnya, ini  bukti komitmen dan kerjasama Muspika Kecamatan. Randuagung  dengan masyarakat melalui Komunitas Trail Randuagung terhadap rasa cinta kepada tanah air.

Melalui momentum ini dan dengan semangat kemerdekaan yang ke-72, lanjutnya, ia mengajak kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan demi terwujudnya bangsa Indonesia dan Kota Lumajang yang semakin maju dan sejahtera di masa depan.

“Mari bersama-sama kita isi kemerdekaan ini dengan pembangunan dan karya nyata di tengah masyarakat, agar semakin baik di masa depan. Kibarkan merah putih di sekolahmu, halamanmu, kantormu. Namun yang terpenting, kibarkan di hati dan sanubarimu,” 
kata Kapolsek (Humas)