21 Agt 2017

MERAYAKAN HUT RI KE 72 KAPOLRES DAN FORKOPIMDA KABUPATEN LUMAJANG IKUTI LOMBA KARAOKE


Lumajang - Pada hari Minggu tanggal (20/8/2017) sekira Pukul 19.00 WIB, dalam memperingati Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang ke - 72 Pemerintahan Kabupaten Lumajang mengadakan beberapa Lomba yang mengikut sertakan Instansi Pemerintahan untuk mengikuti perlombaan yang diadakan di Kantor DPRD Kabupaten Lumajang.
Salah satu perlombaan yang menarik perhatian masyarakat adalah diadakannya Lomba Karaoke yang diikuti oleh seluruh Forkompimda, Pejabat Utama Pemkab Lumajang, Pejabat Utama DPRD, Pejabat Utama Polres Lumajang dan Camat Kabupaten Lumajang. Kapolres Lumajang AKBP Rachmad Iswan Nusi S.I.K M.H dan Waka Polres Lumajang KOMPOL Budi Sulistyanto S.H juga mengikuti Lomba Karaoke mewakili Intansi Polri.
Lomba Karaoke ini menarik perhatian masyarakat sekitar, karena Kantor DPRD Kabupatren Lumajang terletak di dekat Terminal Minakkoncar, banyak masyarakat yang turut menyaksikan acara tersebut. Acara tersebut murni dilaksanakan karena memang terdapat Juri yang ditentukan untuk menilai para peserta Lomba Karaoke, dan penilaian bersifat Objektif yang mengacu pada aturan perlombaan yang telah di tentukan.
Tak kalah menarik, Bupati Lumajang Drs. H. As’at Malik, M.Ag dan Wakil Bupati dr Buntaran Suprianto juga mengikuti perlombaan tersebut tanpa perbedaan aturan yang di berlakukan. Berjalannya waktu beberapa peserta yang sudah menampilkan penampilan terbaik dalam bernyanyi di Panggung, tiba saatnya AKBP Rachmad Iswan S.I.K M.H menampilkan sebuah lagu, dengan membawakan lagu Kharisma Cinta dengan percaya diri Kapolres Lumajang membawakan lagu tanpa ragu dan dapat memukau para penonton.

Tiba saatnya waktu yang di tunggu - tunggu sekira Pukul 01.00 WIB pengumuman Pemenang Lomba Karaoke di bacakan oleh Juri, dengan hasil yang di peroleh, Juara 1 Camat Kota Lumajang , Juara 2 Ketua Komisi A, Juara 3 Danyon 527, Juara harapan 1 Solikin dan juara harapan 2 Ketua DPRD Agus Wicaksono, yang masing - masing diberikan oleh, Bupati Lumajang, Wakil Bupati Lumajang, Kapolres Lumajang, Ibu Bupati dan Ibu Wabup Lumajang. 
Acara yang diawali dengan Lagu Lumajang Sae, yang lagi trend di Kabupaten Lumajang yang di ciptakan oleh warga asli Lumajang yang menceritakan tentang Pesona Kabupaten Lumajang, kemudian acara di akhiri juga menyanyikan Lagu Lumajang Sae dengan kompak Forkompimda Kabupaten Lumajang dan para peserta Lomba Karaoke menyanyikan lagu tersebut. (Humas)