23 Agu 2017

PATROLI MALAM ANGGOTA POLSEK PASIRIAN SAMBANGI WARGA YANG LAKSANAKAN RONDA


Lumajang - Bentuk upaya Polisi yang selalu hadir di tengah masyarakat terus ditunjukkan oleh Anggota Polres Lumajang dan Jajarannya, baik itu dalam memberikan pelayanan maupun menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat. Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Nguter Bripka Muanas, pada saat patroli malam di desa binaannya menjumpai warga masyarakat yang sedang bergerombol di Pos kamling Dusun Nguter Desa Nguter Kecamatan Pasirian Kabupaten Lumajang Rabu dini hari (23/08/17).
Saat menjumpai warga, Bhabinkamtibmas Bripka Muanas menghimbau kepada warga supaya waspada dan hati – hati dalam menjaga Kamtibmas di lingkungan. Serta mengingatkan warga sebelum tidur agar cek pintu, jendela dan kompornya sudah di matikan apa belum maupun barang – barang yang ada di luar rumah supaya di masukan ke dalam rumah demi terpeliharanya Kamtibmas yang aman dan kondusif.
“himbauan ini kami lakukan setiap hari dan setiap waktu oleh Anggota Polsek Pasirian maupun Bhabinkamtibmas yang setiap saat selalu bertatap muka dengan warga”, tutur Kapolsek Pasirian Polres Lumajang  AKP Zainul Arifin SH (Humas)