28 Agu 2017

PATROLI POLSEK PASIRIAN SAMBANGI PETUGAS SISKAMLING

Lumajang – Situasi kamtibmas yang aman dan kondusif merupakan harapan seluruh warga masyarakat, rasa aman tidak akan tercipta tanpa peran serta seluruh komponen masyarakat, untuk itu Polsek Pasirian Polres Lumajang  melaksanakan Patroli Sambangi Pos Kamling yang berada diwilayah Desa Selok Awar awar, Kecamatan Pasirian Minggu (27/8/17).
Kapolsek Pasirian  AKP Zainul Arifin S.H, melalui Kanit Binmas nya , Aiptu Sukirno mengatakan, kegiatan cek pos kamling secara rutin yang dilakukan oleh personil Polri akan menggugah semangat warga dalam menjalankan ronda untuk mengamankan wilayahnya masing-masing.

“Kami maksimalkan peran seluruh anggota untuk melaksanakan Patroli dan sambang cek pos kamling guna meminimalisir tindakan kriminalitas malam hari   ”tutur Kapolsek.
Menurut Kapolsek, dengan dilakukan kontrol secara rutin dari personil Polri, akan mempertebal semangat warga masyarakat dalam melaksanakan siskamling serta menumbuhkan rasa memiliki terhadap keamanan lingkungan masing-masing.(Humas)