18 Agu 2017

RASA SYUKUR TERUCAP DARI KAMI, DOA BERSAMA 171717 INDONESIA LEBIH KASIH SAYANG




Lumajang – Rasa Syukur terucap dari kami rakyat Indonesia karena Jasa para Pahlawan yang sangat berjasa bagi seluruh rakyat Indonesia, Doa kami akan tetap berkumandang bagi para pahlawan yang telah gugur mendahului kita, Doa akan selalu kami panjatkan mengiringi Jasa yang tak dapat kami balas untuk para Pahlawan.

Tepat pada hari Kamis tanggal 17 Agustus 2017 sekira pukul 17.00 WIB, Kabupaten Lumajang melaksanakan kegiatan Doa Bersama 171717 Indonesia Lebih Kasih Sayang dalam Rangka HUT RI ke – 72, Doa bersama yang diawali dengan Khataman Al – Quran yang telah dilaksanakan di Mushollah Kodim 0821 dan tersisa 10 surah Al – Quran, dengan dipimpin oleh Bupati Lumajang  diikuti oleh para peserta Doa Bersama membacakan 10 surah terakhir pada Al – Quran.

Kapolres Lumajang AKBP Rachmad Iswan Nusi S.I.K M.H beserta jajaran Forkompimda turut serta mengikuti acara Doa Bersama 171717 Indonesia Lebih Kasih Sayang , diikuti oleh anggota TNI – Polri dan peserta Upacara Penurunan Bendera Merah Putih dengan kompak melantunkan ayat – ayat suci Al – Quran dan Doa yang dipanjatkan untuk Para Pahlawan yang telah gugur dalam perjuangan merebut Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Ditutup dengan memanjatkan Doa – doa untuk kedamaian Negara dan masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Lumajang, Doa Bersama 171717 Lebih Kasih Sayang tidak akan berhenti pada hari ini, akan terus kami panjatkan Doa dan rasa syukur untuk para Pahlawan Indonesia, kami akan terus mengenang Jasa para Pahlawan dan tersu melanuktak perjuangan Para pahlawan. (Humas)