8 Agu 2017

SINERGITAS TIGA PILAR, PEMBINAAN PASKIB KECAMATAN RANUYOSO.

Lumajang - Selasa tanggal 08 Agustus 2017 pukul 07.30 WIB S/d selesai WIB Anggota Polsek Ranuyoso melaksanakan giat melatih dan membina Paskib Kecamatan Ranuyoso. Pembinaan yang dilaksanakan di Lapangan Kecamatan Ranuyoso ini untuk mempersiapkan Pengibaran Bendera pada tanggal 17 Agustus nanti merayakan hari Kemerdekaan Negara Indonesia.

Dengan sinergitas 3 Pilar Kapolsek Ranuyoso AKP Ahmad Sutiyo SH bersama Pak Camat Ranuyoso dan Danramil Polsek Ranuyoso melaksanakan kegiatan pembinaan kepada Para Capaskib Kecamatan Ranuyoso dengan materi kenegaraan dan kamtibmas di wilayah Kabupaten Lumajang "Sebagai generasi penerus bangsa yang baik sebaiknya selalu mentaati aturan - aturan yang di atur oleh negara" Ujar Kapolsek Ranuyoso. 

Capaskib di latih oleh para pelatih dari anggota Polsek Ranuyoso Aiptu Wagimin yaitu Aiptu Sukirno, Bripka Sigit dan anggota koramil Kecamatan Ranuyoso yaitu Briptu Arief S, Serda Misnayu dan Kopka Sumarto. Dengan Jumlah seluruh peserta Paskib yg hadir dan  mengikuti latihan baik dari PGRI maupun siswa sekolah sebanyak 75 orang. Kegiatan Paskib hari ini latihan penguatan fisik, PBB dan Pemantapan gerakan pengibaran. (Humas)