16 Agu 2017

TAK PUTUS ASA, KASAT RESKRIM POLRES LUMAJANG MENGEJAR PELAKU PEMBUNUHAN BERENCANA SAMAPAI SAMARINDA - KALIMANTAN TIMUR

Lumajang - Anggota Resmob Satuan Reskrim Polres Lumajang dipimpin Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Roy Aquary Prawirosastro S.H berupaya melakukan penangkapan terhadap pelaku pembunuhan berencana yang terjadi di Dusun Krajan Desa Banyuputih Kidul Kecamatan Jatiroto Kabupaten Lumajang. Dengan hasil penyelidikan dan pengejaran anggota resmob pelaku pembunuhan berencana berada di Rumah Tahanan di Samarinda terkait pencurian sepeda motor. 

Pelaku Pembunuhan Berencana diketahui L (29) seorang warga Dusun Darungan Desa Ledok Tempuro Kecamatan Randuagung Kabupaten Lumajang saat ini sedang menjalankan hukuman penjara di Rutan Samarinda karena kasus Pencurian Sepeda Motor yang terjadi di wilayah Samarinda diperkirakan setelah melakukan pembunuhan, pelaku L melarikan diri ke Samarinda . Pelaku L akan bebas murni pada tanggal 17 Agustus 2017 karena mendapat remisi Kemerdekaan.

Pada hari Rabu (16/8) sekira pukul 09.00 WIB atau 10.00 WITA, Kasat Reskrim bersama anggota Resmob satreskrim Polres Lumajang telah berada di Rutan Samarinda untuk melaksanakan koordinasi dengan Kepala Rutan Samarinda - Kalimantan Timur Christio dan Kadiv Pemasyarakatan Kumham Kalimantan Timur Agus Toyib agar mendapatkan persetujuan dan kelancaran dalam pelaksanaan penangkapan pada hari pembebasan pelaku L. (Humas)