18 Sep 2017

AJAK SELURUH ANGGOTA, KABAG OPS SILATURAHMI DENGAN HAJI YANG BARU PULANG KE TANAH AIR

Lumajang - Kegiatan bersilaturahmi kepada orang yang baru haji dan pulang ke tanah air merupakan hal yang baik dilakukan karena itu adalah salah satu kepedulian kita terhadap sesama, pada hari Senin (18/09) sekira pukul 08.00 WIB.
Pada kali ini, Kabag Ops Polres Lumajang Kompol Eko Hari Suprapto SH beserta anggota yang lain melaksanakan Sambang haji ke H. Abdul Munib dan Hj. Eni Susilowati Jalan Mahakam kelurahan Jogotrunan Kabupaten Lumajang Kabag Ops Polres Lumajang beserta anggotanya mendapatkan banyak cerita dari H. Abdul Munib dan Hj. Eni Susilowati mengenai kegiatan haji disana baik mulai perjalan berangkat sampai perjalan pulang ke tanah air.
Selain bertujuan untuk Silahturahmi haji juga untuk mendekatkan diri kepada tokoh agama dan masyarakat. Sambang haji ini berlangsung dengan baik dan lancar dengan dialogis yang menuntun ke arah kebaikan dan kekeluargaan antara masyarakat dengan Polisi.
Di samping itu, H. Abdul Munib dan Hj. Eni Susilowati pun merasa terhormat karena telah dikunjungi oleh Anggota Polres Lumajang maupun warga yang lain. Doa dari banyak orang terhanturkan kepada H. Abdul Munib dan Hj. Eni Susilowati semoga Rukun Islam ke-5 (haji) yang telah terlaksana menjadi amal ibadah yang bisa diterima Allah SWT serta menjadikan H. Abdul Munib dan Hj. Eni Susilowati sebagai muslim yang lebih baik dan dapat di contoh oleh masyarakat umat islam yang lain. (Humas)