18 Sep 2017

DPO PELAKU PENGANIAYAAN DI TAMAN KOTA PASIRIAN DITANGKAP TANPA MELAKUKAN PERLAWANAN

Lumajang – Polsek Pasirian akhirnya berhasil menangkap DPO pelaku yang diduga telah melakukan Tindak Pidana bersama-sama dimuka umum melakukan kekerasan terhadap orang yang mengakibatkan suatu luka. Pelaku berinisial WG (21)  alamat Dsn. Krajan II Ds. Selok Awar - awar, Kecamatan Pasirian, Kabupaten Lumajang, Senin (18/9/2017) Pukul 08.00 wib 

Peristiwa terjadi  sekitar 2 tahun lalu tepatnya tanggal 25 Nopember 2015 dengan TKP di Taman Kota Pasirian,  Kejadian ini berawal ketika Pelaku bersama kedua temannya masing masing VD dan MD melakukan penganiayaan terhadap korban dengan cara memukul dan membacok korban di Taman Kota Pasirian ikut Dusun Ledok Desa Pasirian Kecamatan Pasirian Kabupaten Lumajang. 

Pada saat korban MA dan BS melintas dihadang kemudian cek cok diantaranya dan kemudian korban dianiaya oleh pelaku dengan cara memukul dan membacok korban. Setelah menganiaya pelaku langsung melarikan diri.

Kapolres Lumajang AKBP Rachmad  Iswan Nusi S.I.K M.H melalui Kapolsek Pasirian, AKP Zainul Arifin SH  mengatakan,
“bahwa dari hasil penyelidikan Gabungan Unit Reskrim dan Unit Intel Pasirian selanjutnya melakukan Penangkapan terhadap pelaku, pada saat proses penangkapan yang dilakukan oleh petugas saat berada dirumahnya  dilakukan secara humanis . Saat ini pelaku mendapatkan pemeriksaan intensif di Unit Reskrim Polsek Pasirian (Humas)