2 Sep 2017

JALIN SILATURAHMI DENGAN TOKOH AGAMA, DEMI WUJUDKAN KECAMATAN SENDURO KONDUSIF

Lumajang - Untuk menjaga tali silaturahmi khususnya terhadap tokoh agama dan tokoh masyarakat, Bripka Agus Salim Hasan   anggota Polsek Senduro melaksanakan kegiatan sambang silahturahmi dengan tokoh agama , Bapak Hendang  di tempat kediaman, Desa Senduro Kecamatan Senduro Kabupaten Lumajang  Sabtu siang  (02/09/17)

Dalam silahturahmi itu Bhabinkamtibmas mengajak kepada   tokoh agama untuk selalu meningkatkan sinergitas dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang aman dan kondusif.
“Peran serta seluruh elemen masyarakat sangat dibutuhkan dalam menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungan”, ujar Bripka Salim 

Selain ia juga menyampaikan pesan agar para Tokoh agama  ikut berpartisipasi dan senantiasa menjaga kerukunan serta saling toleransi antar pemeluk umat beragama. Bila terjadi terjadi hal yang tidak diinginkan diharapkan untuk segera melapor ke pihak yang berwajib.
“kami himbau para Toga dan masyarakat harus saling bersama – sama dalam menjaga situasi Kamtibmas dari gangguan kejahatan" ujar nya (Humas)