19 Sep 2017

KAPOLSEK CANDIPURO BERSAMA ANGGOTA DAN MASYARAKAT ANTAR JENAZAH KYAI MAHMUD KE TEMPAT PERISTIRAHATAN TERAKHIR

Lumajang - Sesuatu yang diyakini oleh seluruh manusia dalam kehidupan yakni hidup dan kematian, usia manusia dalam kehidupan dunia pasti akan berakhir walupun yang meninggal sangat kita sayangi dan sangat kita cintai. Dengan demikian maka kita sebagai umat yang beragama patut kita bertaqwa kepada Allah SWT karena kita semua yang bernyawa pasti akan kembali kepadaNya.

Kapolsek Candipuro, IPTU Bambang S bersama 4 anggota, Selasa (19/09/2017) melaksanakan giat takziah dan mengawal jenazah Kyai Mahmud selaku tokoh agama yang meninggal dunia karena sakit, beliau merupakan Dai Kambtibmas Polsek Candipuro dan Mantan Ketua MUI Candipuro. Jenazah dimakamkan hari ini di pemakaman umum Candilor sekitar pukul 08.20 WIB.

Kapolres Lumajang AKBP Rachmad Iswan Nusi, S.I.K M.H selaku pimpinan tertinggi di Polres Lumajang selalu memberi motivasi kepada jajarannya untuk melakukan berbagai upaya seperti mengunjungi warga yang kena musibah atau kegiatan sosial lainnya sehingga dapat tercipta suasana yang harmonis antara masyarakat dengan Polri.

"Dengan kegiatan seperti ini kita semua berharap kiranya keluarga yang ditinggalkan oleh Almarhum diberi ketabahan dan kekuatan dalam melanjutkan kehidupan selanjutnya dan kepada almarhum semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT, ” ujar Kapolsek Candipuro (Humas)