22 Sep 2017

KAPOLSEK LUMAJANG AMANKAN JALAN NYA KEGIATAN JALAN SEHAT PERINGATAN HUT PERHUBUNGAN



Lumajang - Memperingati hari Perhubungan Nasional ke-17, keluarga besar Dinas Perhubungan Lumajang mengadakan kegiatan Jalan Sehat yang bertemakan "Jadilah Pelopor Keselamatan Sebagai Kebutuhan" pada hari Jumat (22/09/2017) yang dibuka langsung oleh Bapak Bupati Lumajang. Drs As'at Malik.Mag 

Dalam sambutannya Bupati Lumajnag menyampaikan ucapan selamat kepada Dihub dalam melaksanakan peringatan HUT ke 17
"Semoga dengan acara peringatan hari perhubungan nasional ini , Dinas perhubungan Kabupaten Lumajang akan semakin menunjukan kinerjanya dalam melaksanakan tugasnya selain itu kepada Masyarakat Lumajang akan semakin tertib berlalulintas sesuai dengan tema kita kali ini jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas dan budayakan keselamatan sebagai kebutuhan" Ujar Bupati Lumajang 

Acara jalan sehat dimulai pada pukul 05.30 WIB dengan rute, Start jln Alun- alun utara - jln jndra Sutoyo- jln Diponegoro - jln Hariyono - jln Kyai Gozali - jln PB Sudirman - jln S. Suparman - Finish jln Alun- alun utara. 
Jalan sehat ini diikuti dan dihadiri kurang lebih 500 orang, antara lain Bupati Lumajang Dandim 082 Lumajang Wakil Bupati Lumajang Plt Sekda Kab Lumajang Asisten Ekbag Setda Kabupaten Lumajang Ka. OPD terkait di lingkungan Pemkab Lumajang Ka Dindik Kabupaten Lumajang Direktur RSU dr Hariyoto Kabupaten Lumajang dan Seluruh peserta jalan sehat dengan mendapatkan sponsor dari beberapa pihak diantaranya  PT. Mustikatama, PT Gem Lestari Indonesia, PO Dirar Jaya Mandiri, PO Pari Kesit, PO Indah Damai, UD Fajar Lumajang, PT Kana Wood, UD Akor, PT Terus Jaya, Toko Naga Ceel, PT Sumber Arta, KUD Tani Makmur, PT Naga Yana Union, Toko Graha Muliya, PT Wing Surya, PT Barokah Migas, Toko sumber Rejeki,dan Toko Mentari.
Pada acara jalan sehat ini panitia menyediakan berbagai macam hadiah utama dan juga banyak doorprize untuk para peserta yang beruntung. Dengan banyaknya doorprize yang disediakan oleh panitia, menambah semangat bagi peserta yang mengikuti jalan sehat ini. Giat jalan sehat berakhir sekitar pukul 09.30 WIB dan berlangsung aman, tertib dan lancar(Humas)