11 Sep 2017

KASIWAS POLRES LUMAJANG MONITORING PENGAWASAN KE POLSEK JAJARAN

Lumajang  - Dalam rangka pengawasan dan monitoring kegiatan Sub Satker dan Polsek Jajaran, Seksi Pengawasan (Siwas) melaksanakan Pengawasan dibeberapa Polsek Jajaran Polres Lumajang, Senin (10/09/17).

Sasaran monitoring dan pengawasan meliputi Rencana Kegiatan Tahunan, Rencana Penarikan Anggaran dan Rencana Kegiatan para Kanit Polsek TA 2017.
"Selain itu Kasiwas bersama anggotanya juga akan memeriksa Laporan Hasil kegiatan patroli, Kelengkapan dan kebersihan Ranmor dinas,  kegiatan Binmas, dukungan operasional Binmas, Unit Intel "Terang Kasiwas Polres Lumajang IPTU Agus Pandi P.A

Pengawasan dan monitoring terhadap Sub Satker bertujuan agar pelaksanaan kegiatan sesuai dengan Renja Polres dan Tapja Polres sekaligus kesesuaian dan keselarasan antara Rengiat dengan dukungan anggaran DIPA TA. 2017.

Polsek yang mendapatkan jadwal monitoring dan pengawasan dari Siwas Polres Lumajang hari ini (Senin, 11/09) meliputi Polsek Tempursari, Polsek Pronojiwo dan Polsek Pasirian Sedangkan Polsek lainnya akan dilaksanakan sesuai jadwal yang telah ditentukan. (Humas)