11 Sep 2017

PAWAI BECAK DAN PENYULUHAN KESELAMATAN BERLALULINTAS DALAM PERINGATAN HARI PERHUBUNGAN 2017

Lumajang - Peringatan Hari Perhubungan tahun ini , dengan mengambil Tema melalui hari Perhubungan Nasional 2017 kita tingkatkan Soliditas, Sinergitas, kerja bersama dalam mewujudkan transportasi yang handal berdaya sains dan memberikan nilai tambah.

Ada beberapa kegiatan yg dilakukan seiring dengang perintah menteri perhubungan RI ditindaklanjuti dengan surat kepala dinas perhubungan provinsi jatim bahwa semua dinas perhubungan di jajaran kabupaten ataupun.kota harus melaksanakan hal hal yang berkaitan dengan  upaya pemberian sosialisasi dan penyuluhan kepada masyarakat yang berkaitan dengan keselamatan berlalulintas

Ka Dishub Kabupaten Lumajang, Sugeng Priyono S.Sos.MM dalam laporannya kepada Bupati Lumajang yaitu mengadakan kegiatan penyuluhan keselamatan berlalulintas bersama abang becak  di Kota Lumajang yang dilanjutkan dengan parade becak yang di gelar hari ini, Senin (11/09) pukul 08.30 wib  di depan Kecamatan Kota Lumajang 

Hadir pada kesempatan ini, Bupati Lumajang  beserta Wakil Bupati serta Jajaran Forkopimda Kabupaten Lumajang serta Asisten Ekbang Sekda Kabupaten Lumajang. Ka OPD di Lingkungan Pemkab. Lumajang. Kabag Humas Setda Kabupaten Lumajang,Pasi Intel Yonif 527/By. Camat se - Kab. Lumajang.  Lurah se - Kab. Lumajang.Forkopimka Kec Lumajang,Ketua TP PKK dan Ketua Forkan Kab. Lumajang ibu Tutuk As'at malik.  Ketua TP PKK Kec se - Kab. Lumajang. 

Jajaran Forkopimda Kabupaten Lumajang bersama undangan lainnya  menaiki becak mengikuti pawai becak yang diberangkatkan oleh Bupati Lumajang dari depan Kantor Kecamatan  Lumajang menuju halaman rumah Dinas Wakil Bupati Lumajang guna meninjau pelaksanaan lomba membuat Sovenir oleh TP PKK Kec.  se - Kab. Lumajang. (Humas)