21 Sep 2017

POLSEK RANDUAGUNG AMANKAN PELAKU SAJAM DARI KABUPATEN JEMBER

Lumajang - Pada hari Rabu tanggal 20 September 2017 sekira jam 21.30 wib, bertempat di Jalan raya Randuagung tepat di depan Alfamart Desa Randuagung Kecamatan Randuagung Lumajang Patroli Polsek Randuagung meringkus seorang laki-laki berinisial FP (39) Alamat Dsn. Karang Kokap RT.004 RW.003 Desa Sruni Kec. Jenggawah Kab. Jember. yang tertangkap tangan memiliki, membawa dan atau menguasai senjata tajam tanpa ijin dari pihak yang berwenang.

 
Terhadap pelaku inisial FP (39)  bersama barang bukti sebilah senjata tajam jenis celurit yang ia selipkan dipinggang sebelah kiri selanjutnya diamankan oleh petugas patroli  ke Kantor Polsek Randuagung  guna dilakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut,”Ungkap Kapolsek, AKP Moh Toha SH

Perbuatan pelaku yang memiliki, membawa dan atau menguasai senjata tajam tanpa ijin dari pihak yang berwenang merupakan pelanggaran hukum sebagaimana yang dimaksud dalam Pasal 2 ayat (1) Undang-Undang Darurat No.  12 tahun 1951 dengan ancaman maksimum 10 tahun penjara.(Humas)