6 Okt 2017

BBKTM DESA KALISEMUT MELAKUKAN BINLUH WARGANYA DENGAN MELAKUKAN PEMASANGAN BANNER

Lumajang Anggota Bhabinkamtibmas Desa kalisemut Brigadir Hariyadi Polsek Padang memberikan himbauan kepada warga binaannya setelah melaksanakan sambang Desa yang dilakukan pada hari Kamis (05/10) sekira pukul 20.00 wib 
Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas  melaksanakan himbauan kepada  warga masyarakat  dekat Pos Kamling Dusun. Krajan Desa. Kalisemut.dengan melakukan pemasangan banner tentang larangan penyalahgunaan narkoba serta minuman keras oplosan yang dapat berdampak negatif bagi masyarakat khususnya marak dikonsumsi generasi muda.
Selain itu dalam membantu program pemerintah tentang pelaksanaan imunisasi MR , Brigadir Hariyadi juga menghimbau kepada ibu ibu untuk segera membawa anak nya untuk ikut vaksin agar menghindari ada penyakit campak maupun rubella sehingga anak tetap sehat.
"Imunisasi MR ini diberikan  untuk semua anak usia 9 bulan sampai dengan kurang dari 15 tahun selama kampanye imunisasi MR. Selanjutnya, imunisasi MR masuk dalam jadwal imunisasi rutin dan diberikan pada anak usia 9 bulan, 18 bulan, dan kelas 1 SD/sederajat menggantikan imunisasi Campak' Ujar pak Hariyadi (Humas)