1 Okt 2017

DEKATKAN DENGAN MASYARAKAT, PATROLI POLSEK PADANG LAKSANAKAN BINLUH DAN BERIKAN TIKAR SEBAGAI INVENTARIS POSKAMLING

Lumajang - Anggota Polsek Padang Polres Lumajang, Sabtu malam (30/09/2017), memberikan penyuluhan ke warga saat berjaga di pos kamling serta memberikan sarana kontak kepada petugas ronda  berupa tikar untuk digunakan sebagai inventaris di Poskamling 
Penyuluhan yang disampaikan itu tentang peningkatan keamanan untuk menjaga lingkungan dari gangguan segala bentuk kejahatan.
Kapolsek Padang IPTU Toni Supartono   melalui Kanit Patroli Bripka Kaseri menuturkan dalam penyuluhan itu warga diimbau peka terhadap situasi perkembangan di lingkungan.
“Peredaran narkoba, minuman keras dan para pelaku kejahatan itu sangat mengganggu warga. Untuk itu harus kita berantas bersama,” tutur Bripka Kaseri
Kepada warga saat berjaga di pos kamling diimbau untuk tidak lengah. Dan memperhatikan situasi perkembangan di lingkungan sekitar. Terutama setiap orang yang melintas keluar masuk di pemukiman warga.
“Bila ada sesuatu yang mencurigakan segera melapor ke pihak kepolisian. Dan juga jangan takut memberikan segala bentuk informasi perkembangan di lingkungan sekitar,” terang Bripka Kaseri  (Humas)